Rabu, 10 Oktober 2018

Harga Jual Folding Gate Tambun Rolling Door

     Ulasan tentang Menentukan Harga jual Folding Gate Tambun dan jasa pasang pintu Rolling door. Saat Kita harus memutuskan harga jasa pemasangan pintu folding di daerah Tambun ataukah rolling door yang tepat untuk kita pilih. Terkadang kita di hadapkan 2 pilihan yang agak sulit. Pada saat kita ingin membeli pintu besi untuk pengaman ruko toko. Sebenarnya kita bisa memilih salah satu produk tersebut. Karena kedua produk itu sama sama memiliki fungsi sebagai pintu pelindung untuk toko dan ruko. Ada baiknya konsumen melihat tabel daftar harga jual pintu folding dan rolling door area Tambun yang terdapat di halaman ini.

Keputusan untuk memilih produk yang ingin kita beli, jika terlalu lama di putuskan. biasanya akan berdampak pada proses produksi. Karena ketika konsumen mulai memesan sebenarnya mereka sudah punya schedul sendiri yang mungkin sudah terlambat. Maka pada saat kita mulai memesan pun sudah pasti akan terlambat, karena mengerjakan pesanan order dalam kondisi waktu yang sudah mepet. OLeh karen inilah kami berharap pada setiap pemesanan gate folding dan rolling door Tambun sudah di kondisikan sesuai jadawal.


Berapakah Harga Jual Folding Gate Tambun ?



   Tidak berbeda dengan harga rolling door Tambun yang kami tawarkan kepada konsumen harga jual nya berkisar Rp 31.000 rupiah  hingga mencapai jutaan rupiah. Penawaran harga pintu folding di daerah Tambun sama sama menggunakan perhitungan biaya pembuatan dalam satuan permeter persegi. Sehingga besar dan kecilnya dana yang di perlukan tergantung pada ukurnan dimensi luas pintu yang akan di buat. Kami beri contoh jika seorang konsumen ingin membeli pintu folding arimata untuk daerah Tambun. Misalkan luas pintu yang akan di pesan adalah 10 meter persegi. Dan jenis yang di pilih adalah pintu folding galvallum dengan ketebalan plat 0,5 mm seharga Rp 400.000 /m2. Maka dana yang harus di keluarkan konsumen adalah sebagai berikut :
  1. Luas : 10 meter persegi (m2 )
  2. Harga : Rp 400.000/m2
  3. Jumlah : Rp 400.000 /m2 x 10 m2 = Rp 4.000.000
Harga jual folding gate ini sudah termasuk jasa pemasangan, konsumen tidak akan di kenakan lagi biaya tambahan pada  saat melakukan pemasangan. Lain soal jika konsumen ingin membei tip kepada tekhnisi kami yang melakukan pemasangan. Pada prinsipnya,kami tidak memperbolehkan teknisi kami meminta uang lagi pada saat melakukan instalisasi pemasangan di daerah Tambun.

gambar Harga Folding Gate Tambun Rolling Door


gambar harga folding gate tambun

Harga Rolling Door Tambun Type Industri Otomatis


    Lain barang lain pula ceritanya. Harga rolling door Tambun yang kami berikan agak berbeda dengan harga folding gate Tambun. Maka untuk pembelian pintu folding tidak di kenakan biaya jasa pemasangan. Tetapi untuk pembelian rolling door akan di kenakan biaya tambahan. Hal ini juga hanya berlaku untuk pembelian pintu rolling door jenis pintu industri otomatis saja. Sedangkan untuk rolling door one sheet dan slat tidak ada biaya jasa pemasangan.

Harga jual pintu rolling door industri otomatis di daerah Tambun, juga di tentukan oleh beberapa faktor pendukung lainnya. Salah satunya adalah kapasitas mesin otomatis yang akan di gunakan. Mesin sebagai motor penggerak pintu yang akan di gunakan mempunya beberapa harga jual tersendiri. Harga mesin rolling door industri otomatis ini tergantung pada kapasitas tonase yang di milikinya. Semakin besar tonase yang di gunakan, maka senakin mahal pula harga jual mesin rolling door oromatis ini.

gambar daftar harga folding gate tambun

gambar harga rolling door industri otomatis tambun



gambar daftar harga rolling door tambun

Daftar Harga Folding Gate & Rolling Door Tambun


 
      Harga jual pintu folding maupun rolling door yang kami tawarkan di daerah Tambun. Masing masing sudah kami cantumkan di dalam tabel harga yang kami lampirkan. Konsumen kami hanya tinggal memilih harga produk mana yang di kehendaki. Jika sudah ada pilihan produk dari konsumen, tinggal kami membuat invoice rincian hitungan biaya pembuatan gate folding maupun rolling door yang sudah di setujui. Dan itu kami lakukan setelah ada kesepakatan harga antara kami dengan kosumen.

Nilai Jual Produk 

  1. Plat 0,5 plat galvallum Rp 390.000/m2
  2. Plat  0,5 plat galvallum Rp 370.000/m2
  3. Plat 0,5 plat galvallum Rp 350.000/m2
Nilai Jual Produk Rolling Door

  1. Rolling Door One Shee
  2. Rolling Door One Shee Solid Polos
  3. Rolling Door One Shee Full Perforated
Untuk memudahkan konsumen, kami mencantumkan garis besar isi harga produk kami dalam katalog sederhana yang kami cantunkan di halaman ini. Hanya tabel sederhana yang mungkin bisa membantu konsumen, tetapi jika ingin lebih serius mengetahui harga jual folding gate Tambun lebih baik jika menghubungi line telpon customers service Arimata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar